Thursday 29 September 2011

Tak ada yang bisa tergantikan {}

Aku bangga banget bisa mempunyai orang tua yang sayang banget sama aku seperti yang sekarang ini. Dari dulu mereka yang mengurusi aku hingga sekarang. Mamah yang bersusah payah melahirkanku, Dan papah yang terus merawatku.
Aku sering banget gak nurut kalau dibilangin sama mereka, kalau mereka menyuruhku aku sering berkata "ntar ah", pokoknya aku kaya banyak banget salah ke mereka :( Setiap kali aku berbuat salah aku ingin sekali rasanya meminta maaf kepada mereka tapi di dalam diriku ada rasa malu, gatau kenapa. Tapi aku pikir-pikir lagi aku berusaha buat gak malu untuk meminta maaf. Setiap aku nakal dan tidak nurut tetapi mereka tetap sayang padaku dan tidak ada perasaan benci. Mamah, papah maafin teteh yaa kalo selama ini teteh nakal, suka gak nurut sama mamah papah, teteh sayaaaaaang banget sama kalian love you mamah papah :***{}

No comments:

Post a Comment