Thursday 29 September 2011

Seneng gak yaa??

Sore hari di sekolah tepatnya waktu pulang sekolah. Aku dan teman teman sedang duduk di jemputan, salah satu temanku ada yang menawarkan maicih, karena saking penasaran gimana rasanya dan belum pernah nyoba juga, kami semua menerimanya dan memakan maicih tersebut. Nggak lama sewaktu makan, aku tiba tiba kepedesan -_- salah satu dari temanku ada yang bilang "Kal, liat deh ke belakang" pas aku liat ternyata ada diaaaaa yang sedang duduk sambil memegang minuman -_- yang gak aku kira temanku langsung manggil dia dan bilang "*manggil nama dia*" dia langsung nengok ke arah temanku, dan temanku bilang "Kalista nya lagi kepedesan nih, minta minumnya boleh??" dia hanya menyerahkan tangannya. Temanku bilang "sini elu nya". Gak lama dan gak nyangka dia beranjak ke jemputanku dan memberi minumannya. Saat itu aku gak percaya dia mau ngasih minumannya kepadaku :D aku hanya bilang "makasih yaa" dan dia menjawab "iya sama sama".

No comments:

Post a Comment