Saturday 24 September 2011

Gws for my mother :)

Gara-gara macet sampai berjam-jam badan jadi kurang vit, mamah jadi sakit :( gak tega banget liat mamah kesakitan waktu itu. mau nangis rasanyaaaa :( dalam perjalanan alhamdulillah ada rumah sakit, papah langsung segera ke rumah sakit itu. sampai di rumah sakit mamah langsung di periksa oleh dokter. setelah diperiksa dokternya bilang "ada pengkristalan di ginjal" sewaktu dokter bilang gitu aku sangat sedih sekali :(
Di rumah sakit mamah istirahat (tidur) dan aku menunngu di sebelahnya. sewaktu mamah terbangun aku bertanya "mamah gimana masih sakit gak?" mamah menjawab "masih tapi udah lumayan dibanding tadi" aku pun menjawab "alhamdulillah". Setelah mamah sudah membaik kami sekeluarga meneruskan perjalanan kembali. Ketika dalam perjalan mamah kesakitan lagi :( aku tidak tega melihatnya. Sesampai di Bekasi (rumah) mamah ke rumah sakit lagi untuk di tes, dan hasil tesnya baik-baik aja. alhamdulillah tidak ada pengkristalan di ginjal yang dibilang oleh dokter pertama. Seneeeeeng banget aku mendengangarnya :D

No comments:

Post a Comment